Arsip Blog

15 Maart 2014

Cara Membuat Artikel Berkualitas

0 komentar
Cara Membuat Artikel Berkualitas

Hoi Hoi, Saya Kembali Lagi Post Langsung Disimak Aja Yuk !!!

Pada kesempatan kali ini Saya ingin membahas tentang cara membuat artikel berkualitas atau cara menulis artikel berkualitas. Sebelum Saya membahas lebih lanjut, sepertinya ada yang perlu Saya  sampaikan. Bahwa semua artikel yang Saya buat termasuk artikel ini tidak bertujuan untuk mengajarkan para sesepuh dan master blogger, tapi artikel tentang cara membuat artikel berkualitas ini hanya untuk menginspirasi Saya pribadi, supaya selalu ingat ketika akan menulis artikel sehingga artikel yang Saya tulis bisa berkualitas.
Menulis artikel berkualitas / membuat artikel berkualitas ini tentunya memiliki banyak tujuan. Tujuan menulis artikel berkualitas / membuat artikel berkualitas salah satunya adalah agar blog ramai pengunjung. Setelah blog ramai pengunjung kemungkinan besar akan menghasilkan banyak uang dari iklan yang disisipkan, kira – kira seperti itulah tujuannya menurut Saya.
Menulis / membuat artikel berkualitas, sepertinya membutuhkan beberapa hal yang harus di perhatikan agar tulisannya benar-benar berkualitas, apalagi jika ingin menulis artikel berkualitas standar seo friendly. Namun, artikel berkualitas standar seo friendly, atau bisa di katakan menargetkan search engine, sepertinya Saya belum memahaminya. Jadi cara menulis artikel yang berkualitas ini bukanlah bagaimana caranya menulis artikel berkualitas standar seo friendly. Namun, perlu kita ketahui, artikel berkualitas standar seo friendly memang akan berdampak pada pengunjung blog yang akan terus membanjiri blog kita.

Seperti yang tadi Saya katakan, berhubung Saya belum paham tentang artikel berkualitas seo friendly, jadi tips menulis artikel berkualitas yang akan Saya bagikan bukan cara menulis artikel berkualitas standar seo friendly, dan boleh dikatakan cara menulis artikel berkualitas standar artikel saja. Lalu apa saja yang harus di perhatikan dalam menulis artikel berkualitas.?? Inilah Cara Menulis Artikel Berkualitas tanpa imbuhan standar seo friendly yang perlu perhatikan menurut pandangan Saya yaitu:
1. Tema
Menentukan tema artikel yang paling sering di butuhkan pengunjung blog.

2. Isi Artikel
Isi artikel seharusnya tidak keluar dari tema. Jangan seperti Saya yang menulis artikel tidak jelas pangkal ujungnya.

3. Keterangan
Perjelas artikel dengan keterangan lengkap, jangan membuat pengunjung bingung.

4. Bermanfaat
Ini yang paling penting. Percuma, blog selalu nomor wahid di mesin pencarian, jika isinya sama sekali tidak berguna
Itulah beberapa tips Cara Menulis Artikel Berkualitas, yang tentunya masih banyak lagi cara yang lain, selain yang Saya sebutkan diatas. Semoga kedepannya Saya bisa membuat artikel yang berkualitas.

Leave a Reply

Komentar dengan kata kata yang sopan !!!!

Ramadan Uzumaki. Aangedryf deur Blogger.