Arsip Blog

20 Desember 2013

Auto Like Facebook 2014 Work

25 komentar
Bukti Autolike Saya

Hai sobat, kali ini saya akan berbagi trik nih yaitu Aouto Like Facebook 2014 Work, mungkin kalian iri atau heran sama like orang lain banyak banget, nah ini dia kuncinya ...!!


Caranya :

1. Klik Link Berikut Hubalaa
2. Klik Tulisan Skype
Masuk Skype, Ambil Kodenya
3. Klik Skip This Ad
Klik Skip Untuk Lanjut
4. Copy URL/Kode Tokennya
Kode Skpye Pastekan Di Kolom
5. Masukan Kode Token Ke Kolom Submit, Lalu Klik Submit
Klik Submit
6. Silahkan pilih sesuka anda apakah mau Auto Like/ Auto Komentar "disini saya pilih auto like"
Autocomenter
7. Klik Skip This Ad
8. Pilih Status Mana yang ingin di Auto Lik, lalu klik Submit
Tunggu loadingnya
9. Tunggu loadingnya
10. Selesai Deh ..!!


Selamat mencoba sob, semoga berhasil ..!!

Jika ada yang tidak di mengerti silahkan tanyakan..

25 Responses so far

  1. thank's WORK gan :D
    tapi Jedanya lama ya gan sampe 15mnit :D
    kalo bisa di cepetin lagi gan :)

  2. Copy link nya sob, Jangan lihat page not pundnya,,,,

  3. Sama2 Sob !!

    Haha,, iya nanti saya usahain ... :)

  4. Dartam says:

    Spam kga nih gan..
    Kirim sana sini,... Kan kga enak kalo kaya gitu,..

  5. Iya sob Spam, dh saya hapuss !!!

  6. Barik slm says:

    gmana nih cra auto likenya

  7. maksudnya spam tuh kayak gmana gan?
    cepet bales ya sob?


  8. SPAM adalah tulisan-tulisan Sampah, orang-orang bule bilang Junkmail yang dikirimkan melalui berita elektronik secara berulang-ulang/bertubi-tubi tanpa diminta dan tidak dikehendaki oleh si penerima, tujuannya untuk mengiklankan sesuatu tapi tidak pada tempatnya...Hal ini tentu membuat kita tidak nyaman...

  9. maaf gan, bukan itu maksudnya, tu link spamnya nyebarnya kmana aj?
    maaf salah kalimat

  10. makasi atas info nya gan , silahkan tukaran link gan atau kunjungi blog ane
    ejjo87.blogspot.com

  11. Work kok gan, mungkin qmu ada yang salah caranya...

  12. boss ko ga work boss ? .. saya udah ngikutin perintah itu ga ada like boss

  13. not work gan, ini auto like apakah hanya bisa di akun fb lama misalkan buatnya thn 2010 dll, kok gua coba pake akun yg dibuat 2014 gak bisa?

  14. Masih Work 100% Kok Nih Buktinya Baru Saja Saya Coba Lagi... :D :)
    1. http://i.imgur.com/gIct5Gx.png
    2. http://i.imgur.com/IXlL6YR.png
    3. http://i.imgur.com/bMx95wW.png
    Buktinya Lihat Aja FB saya : http://facebook.com/ramadanagato

  15. THANKS GAN WORKING ^_^
    SEMOGA MAKIN BANYAK ARTIKEL YANG BERMANFAATNYA GAN HAHA

Leave a Reply

Komentar dengan kata kata yang sopan !!!!

Ramadan Uzumaki. Aangedryf deur Blogger.