Arsip Blog

16 Augustus 2013

Cara Mengubah Warna Block Ketika Orang Lain Ingin Mengcopy Paste

2 komentar



Nah Sobat Sekalian Saya Mau Berbagi Sedikit Trik Cara Merubah Warna Block Ketika Orang Lain Ingin Mengcopy Paste
Artikel Ini Saya Tulis Sendiri, Berdasarkan Pengalaman Saya, Ok Langsung Saja Yuk !!
1. Masuk Blogger
2. Klik Template
3. Klik Edit HTML
4. Tekan CTR + F
5. Kemudian Cari Kode ]]><b:skin>
Lalu Letakan Kode Berikut Di Atas Kode ]]><b:skin>

::selection {background: transparent;}
::-moz-selection {background: transparent;}
::-webkit-selection {background: transparent;}

6. Lalu Simpan Deh
NB : Tulisan transparent Bisa Di Ubah Sesuka Anda, Misalkan Ingin Warna Putih Kodenya #ffff Warna Hitam #0000

Semoga Berhasil Ya Agan2 Jika Agan2 Ada Kesulitan Silahkan Tanyakan Di Komentar Saja,,,

Jika Ingin COPAS Silahkan Asalkan Cantumkan Link Sumbernya,,
Jika Melanggar Saya Laporkan Ke DMCA, Karena Saya Bisa Melihat Siapa Yang Telah Mengcopy Artikel Saya, Lalu Saya Cek Ke Blog Orang Yang COPAS Nya & Jika Saya Melihat Tidak Dicantumkan Link Sumbernya Maka Saya Akan Langsung Melaporkan Ini Ke DMCA, Jadi Intinya Jika COPAS Cantumkan Link Sumbernya,,

2 Responses so far

  1. nice info.
    . keep writing,
    . viist back ya.,
    . tukar link yuks. tapi jgn banner. text adj.
    Download Software Article And game Free

  2. Saya Langsung Ke TKP Sob,,

    Mau Tukar Link Boleh, Asal Agan Pasang Duluan Link Blog Saya

Leave a Reply

Komentar dengan kata kata yang sopan !!!!

Ramadan Uzumaki. Aangedryf deur Blogger.