Arsip Blog

13 Julie 2013

Disclaimer

0 komentar
Discalimer
 
AUTHOR BLOG

Nama : Ramadhan
Jenis Kelamin : Laki-laki
TTL : Kuningan, 8 Januari 2000
Kota : Kuningan, Jawa Barat Indonesia
Agama : Islam
Facebook : Ramadhan Aii
Twitter : @RamadaNagato
Google+ : Uzumaki Ramadan

DESKRIPSI BLOG

Saya Mulai Terjun Kedunia Blogger pada tanggal 14 April 2013, Saya Mulai Tertarik Pada Blogger Karena Saya Melihat Blog2 Orang Lain Pada Bagus2 Jadi Saya Berkeinginan Seperti Mereka (Itung2 Dapat Pengalaman Lah) Walau Pun Saya Masih Umur 14 Tahun Tapi Sekarang Saya Sudah Lumayan Paham Tentang Blogger Seperti, Edit HTML, SEO, Dan Yang Lainnya, Dan Hari Ini Saya Tidak Akan Menjadi Plagiat, Walau Pun Di Awal2 Saya Sedikit Plagiat Maklum Masih Newbie !!! 

TENTANG TEMPLATE YANG SAYA GUNAKAN INI

Tempalate yang saya gunakan ini adalah Template Premium S-Skyser V5, Dan Saya Redesigen Sedemikian Mungkin, Berikut Keunggulan Template Ini :
    1. Load Fast
    2. SEO Friedly
    3. Tampilan Keren
    4. Premium :v
    Untuk Agan2 Jika Ingin Copy Paste Tolong Sertakan Link Sumber.
    Bila Ingin Tukar Banner Klik Disini

    Leave a Reply

    Komentar dengan kata kata yang sopan !!!!

    Ramadan Uzumaki. Aangedryf deur Blogger.