Arsip Blog

09 Julie 2013

Alur Cerita Naruto Chapter 638 [Terbaru]

0 komentar
Naruto Chapter 638 sudah keluar dan, silahkan dilihat Alur Cerita Naruto Chapter 638 :

Naruto Chapter 638
Judul : Obito Sang Jinchuriki Juubi
Created By : Shinobi (Indofanster.org)


Minato : Dia merambat, Obito.

Sasuke : Naruto, bagaimana kau menjelaskannya?

Tobirama : A-apa ini?

Hashirama : Ini burukk.. seorang Jinchuriki.. 

Naruto : Aku telah bersahabat dengan bijuu, saat itu aku menerima chakra mereka. Itulah kenapa aku mengerti. Aku merasakan chakra para bijuu memasuki tubuh Obito (membayangkan chakra para bijuu masuk tubuh Obito). Dan aku juga pernah melihat jutsu pembangkit Rikudou sekali (mengingat Nagato). Segel tangannya (antara Nagato dan Obito tadi) berbeda. Intinya, sejak awal dia melakukan jutsu untuk menjadi Jinchuriki.

Sasuke : Aku mengerti.

(Scene menunjukkan Killer Bee berbicara dengan Hachibi di alam bawah sadarnya.)

Bee : Hattsan apakah itu bentuk akhirnya?

Hachibi : Tidak, sulit menjelaskannya tapi bukan seperti itu. Terlihat seperti ia di gunakan oleh si Jinchuriki sebelum bentuk akhirnya.

(Tiba2 scene menunjukkan Hashirama mencoba memasung Obito dengan Myoujinnya. Myoujin jatuh menimpa Obito.)

Hashirama : kau mungkin telah menjadi Jinchuriki tapi Myoujin ini masih berguna.

Naruto : Luar biasa.. (girang)

(Namun tiba2 Myoujin nampak retak dan terbelah, Obito terlihat terduduk disana. Ia kemudian memunculkan tangan2 chakra Jyuubi dari tubuhnya yg mencengkram kekkai tersebut dan membuatnya kekkainya hancur hingga para Hokage terkejut dan membuyarkan konsentrasi mereka, membuat bunshin2 Hashirama di hadapan Madara lenyap seketika. )

Madara : ?!..

Guy : Tidak mungkin, dia menghancurkan Shisekyoujin.

Bee : Ini hanya perasaanku ataukah dia emang lebih kuat dari pada Jyuubi berukuran besar tadi? 

Hachibi : Sebelumnya dia menyebarkan kekuatannta secara acak. Tapi kali ini, dia memfokuskannya.

Hashirama : Semuanya, berhati-hatilah. Kita tak tau apa yg orang itu coba lakukan, sekarang dia mengendalikan kekuatan Jinchuriki. Dia telah menghancurkan penghalangnya.

(Tiba2 Obito melompat ke tempat dekat dengan Gamakichi dan 3 penumpangnya berada. Di sekitaran mereka juga masih ada para mini Jyuubi.)

Minato : Hentikan Obito, ini sudah cukup.

(Obito nampak aneh saat mendengar kata2 Minato tersebut dan mengeja namanya sendiri.)

Obito : O-BI-TO ?!..

(Para Hokage nampak melompat ke hadapan Obito berada. )

Hashirama : Sejujurnya aku katakan. Orang ini, lebih kuat dari pada aku.

Hiruzen : Aku tak bermaksud tidak sopan, tapi itu benar.

Tobirama : Bahkan jika kita membatalkan jutsu bayangan kita, kita masih tak bisa mengalahkannya.

Hashirama : Aku tau, tapi..

(Scene menuju Madara.)

Madara : Ini menyenangkan melihat Hokage tak segan2 lagi. Aku tak ingin menunggu lebih lama lagi.. Obito menjadi seperti pertapa Rikudou. Dia mungkin sudah mengantisipasiku sebelum aku menggunakan kartu Trumpku. 

Naruto : Ehh... !!!

(Tiba2 Obito menyerang Tobirama hingga setengah tubuhnya hilang terkoyak dan Hashirama juga setengah tubuhnya terkoyak dan menjadi kayu. Yg terkuat dan paling berbahaya, Obito. )
Bersambung Ke Chapter 639


Sumber : DfnNaruto 

Leave a Reply

Komentar dengan kata kata yang sopan !!!!

Ramadan Uzumaki. Aangedryf deur Blogger.